HukrimPeristiwa

Terkait Penmuan Mayat di Jalan Hayam Wuruk Jakarta Barat, Polisi Tangkap Tiga Orang dan Temukan Motor Korban

×

Terkait Penmuan Mayat di Jalan Hayam Wuruk Jakarta Barat, Polisi Tangkap Tiga Orang dan Temukan Motor Korban

Sebarkan artikel ini
Terkait Penmuan Mayat di Jalan Hayam Wuruk Jakarta Barat

Jakarta – Polisi telah mengamankan tiga orang terkait penemuan mayat pria di Jalan Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat, pada Kamis (10/8/2023) dini hari. Mayat tersebut diketahui bernama IS (23), warga Cengkareng Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap ketiga orang tersebut. Ia belum mau merinci lokasi penemuan dan keterkaitan mereka dengan kasus ini.

“Masih dalam pemeriksaan intensif,” kata Adhi, Kamis (10/8/2023).

Adhi menambahkan bahwa motor dan telepon seluler korban hilang saat ditemukan pada Rabu (9/8/2023). Namun, setelah mengamankan ketiga orang tersebut, polisi berhasil menemukan motor korban.

“Motornya sudah ada. Sekarang masih diperiksa dulu. Masih perlu pendalaman,” ujarnya.

READ  Pria di Kampar Tega Setubuhi Adik Ipar di Bawah Umur Berulang Kali, Katanya Tak Bisa Tahan Nafsu

Sementara itu, seorang saksi mata, Mohammad Iqbal (30 tahun), mengungkapkan bahwa korban awalnya berada di jembatan Jalan Kebahagiaan pada Rabu (9/8) dini hari. Ia mendengar informasi dari warga lain bahwa korban sudah berada di sana sejak pukul 04.00 WIB.

“Di jembatan, disisi jembatannya awalnya. Dengar info dari warga dia dari jam 04.00 di situ,” tutur Iqbal.

Iqbal menyebutkan, sekitar pukul 07.00 WIB, petugas Satpol PP dan Palang Hitam DKI Jakarta datang ke lokasi dan menemukan korban masih bernafas. Namun, saat hendak dibawa ke rumah sakit, korban meninggal dunia di tempat.

“Karena masih bernapas, dipinggirin (ke sisi timur Jalan Hayam Wuruk), mau dibawa ke rumah sakit, meninggal di sini,” ungkap Iqbal.

READ  Polsek Gelumbang Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian Emas dan Uang

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban dan motif pembunuhan yang diduga terjadi. Kasus ini ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *