HukrimKriminal

Viral Video Begal di Jalan MT Haryono, Polisi Tangkap Pelaku Utama

×

Viral Video Begal di Jalan MT Haryono, Polisi Tangkap Pelaku Utama

Sebarkan artikel ini
Viral Video Begal di Jalan MT Haryono, Polisi Tangkap Pelaku Utama

Bekasi – Unit Reskrim Polsek Setu Polres Metro Bekasi berhasil menangkap pelaku begal di Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun. Penagkapan terhadap pelaku atas aksi begalnya di Jalan MT Haryono, Minggu (6/8/2023).

Korban begal dalam insiden seorang perempuan berinisial L, ketika kejadian dia sempat memohon ampun pada pelaku. Video saat kejadian pun sebelumnya viral di media sosial, tampak korban saat itu mengendarai motornya sendirian.

Kemudian, muncul dua motor yang mana dua pelaku ini mengendarinya masing-masing, mereka memepet motor korban.

Selanjutnya, dari rekaman video terlihat pelaku yang menendang motor korban sampai terjatuh. Lalu salah satu pelaku menghampirinya dan mengancam korban sembari mengacungkan senjata tajam.

READ  Korban Nekat Kejar Balik dan Amankan Pelaku Gasak Uang Minimarket di Tangerang Selatan

Bukan hanya itu, terekam juga ketika korban yang terduduk di aspal berteriak meminta ampun ke pelaku. Namun, pelaku lainnya tetap mengambil motor korban dan bergegas meninggalkannya untuk kabur.

“Saat ini kasusnya sudah dalam penyelidikan polisi. Pelaku atas nama Tri Verdinan Hotman Sibarani sudah berhasil mengamankannya,” tutur Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Aditya Bennyahdi pada Kamis, (10/8/2023).

Sementara itu, dikatakan AKBP Gogo Galesung selaku Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi mengatakan saat penangkapan, pelaku sempat mencoba melarikan diri dari polisi. Namun petugas dengan sigap berhasil menggagalkannya.

Gogo menyatakan bahwa petugas melihat pelaku berjalan di sekitar jalan raya inspeksi Kalimalang, dan petugas pun segera menangkapnya.

READ  Dua Pria yang Pungli di Jalan S.Parman Medan Baru Ditangkap Polisi, Begini Kronologisnya

“Karena tersangka melarikan diri, petugas melakukan pengejaran terhadap tersangka dan petugas berhasil menangkap tersangka di sekitaran Jalan Inspeksi Kalimalang,” kata Gogo.

Kini, pihak kepolisian juga saat ini masih mengejar tiga pelaku lainnya yang masih melarikan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *