BeritaHukrimKriminal

Lansia Ditangkap Polsek Pulogadung karena Penganiayaan di Kontrakan

×

Lansia Ditangkap Polsek Pulogadung karena Penganiayaan di Kontrakan

Sebarkan artikel ini
Lansia Ditangkap Polsek Pulogadung karena Penganiayaan di Kontrakan

zonanetral.com – Polda Metro Jaya berhasil menangkap seorang lansia berinisial KS (63) atas dugaan penganiayaan terhadap korban K (44) menggunakan kapak di sebuah kontrakan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur pada tanggal 10 Desember 2023. KS merupakan pemilik kontrakan sedangkan korban merupakan penyewa kontrakan tersebut.

Kapolsek Pulogadung, Kompol Sutriesno, mengungkapkan bahwa motif penganiayaan ini terjadi karena KS kesal dengan korban yang menunggak biaya kontrakan selama tiga bulan dengan jumlah Rp1 juta per bulan. Tersangka merasa kesal karena saat menagih, korban tidak membayar.

Akibat dari penganiayaan ini, korban mengalami luka di bagian belakang kepalanya dan harus mendapat perawatan di rumah sakit. Tersangka sempat melarikan diri ke luar kota, namun tidak berlangsung lama karena anggota Reserse Kriminal Polsek Pulogadung berhasil menangkapnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

READ  Pembunuhan di Ratatotok Minahasa Tenggara, Berawal Karena Mabuk

Saat ini, Polisi sudah menahan pelaku di Mapolsek Pulogadung untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Tersangka KS dijerat dengan Pasal 351 KUHP yang mengatur tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi para pemilik kontrakan dan penyewa untuk selalu menjaga komunikasi yang baik dalam hal pembayaran sewa. Jika terjadi masalah, sebaiknya diselesaikan dengan cara yang tidak melibatkan kekerasan.

Polsek Pulogadung berharap kejadian ini dapat menjadi pembelajaran bagi masyarakat untuk menghindari konflik yang berujung pada tindakan kekerasan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman dan…