BeritaHukrimKriminal

Kebakaran Terjadi di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur, Polisi Amankan Terduga Pelaku

×

Kebakaran Terjadi di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur, Polisi Amankan Terduga Pelaku

Sebarkan artikel ini
Kebakaran Terjadi di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur, Polisi Amankan Terduga Pelaku

zonanetral.com – Pada Rabu, 13 Desember 2023, sekitar pukul 19.30 WIB, Kantor Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur mengalami kebakaran. Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. melalui Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Teuku Syahril, S.E., menjelaskan perihal peristiwa ini.

Bahwa awalnya anggota Polsek Idi Rayeuk mendapatkan laporan dari penjaga malam bahwa pintu masuk kantor Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur terbakar.

“Setelah menerima informasi tersebut, kami segera menuju lokasi dan menghubungi pemadam kebakaran. Alhamdulillah, api berhasil dipadamkan dalam waktu 20 menit,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa tidak jauh dari Kantor Dinas Sosial, seorang pria berusia 76 tahun dengan inisial RA, warga Kecamatan Pantee Bidari, mengaku bertanggung jawab atas pembakaran Kantor Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur. RA kemudian dibawa ke Polres Aceh Timur untuk dimintai keterangan.

READ  Danramil 1606-01 Cakranegara Sebar Anggota Personel Amankan Ibadah Perayaan Tahun Baru Imlek 2023

“RA mengaku kecewa kepada Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur karena sebagai korban konflik, ia tidak pernah mendapatkan bantuan. Ia juga mengatakan bahwa ia berada di kantor Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur sejak pukul 09.00 WIB. Saat ini, RA telah dibawa ke Polres Aceh Timur untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tambah Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Teuku Syahril, S.E.

Kebakaran ini menimbulkan kerugian materiil dan kerugian data yang signifikan bagi Kantor Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur. Pihak berwenang akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif dan penyebab pasti dari kejadian ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman dan…