Terkini

Demi Terwujudnya Pemilu 2024 Yang Damai Polsek Woha Laksanakan Patroli Dialogis

×

Demi Terwujudnya Pemilu 2024 Yang Damai Polsek Woha Laksanakan Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (3/1) – Dalam rangka menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum Polsek Woha Polres Bima rutin melaksanakan patroli dialogis.

Patroli dialogis kali ini personel Polsek Woha yang dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Sudirman SH menyambangi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat dan menyasar beberapa Desa dan tempat yang dianggap rawan terjadinya Guankamtibmas Kamis malam, (01/02/24) sekira pukul 22.00. WITA.

Tujuan dari patroli dialogis yang merupakan rangkaian operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu ini yakni untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat terlebih menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi/ pemilu 2024 di Kabupaten Bima.

READ  TNI-Polri Perketat Pengamanan Kotak Suara Pemilu 2024 di Seluruh Wilayah Hukum Polres Bima Kota

Secara terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka menjelaskan patroli dialogis merupakan upaya polri Khususnya Polres Bima untuk mengedukasi masyarakat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024.

Tidak hanya mengunjungi beberapa Desa diwilayah hukumnya personel Polsek Woha juga melakukan Patroli dialogis tempat yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, Tim Patroli menyambangi warga yg ditemui diwilayah sekitar dan menghimbau agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya masing-masing.

Maka dari itu, sangat diharapkan Peran serta masyarakat dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti.

READ  Logistik Pemilu 2024 Aman! Satsamapta Polres Lombok Barat Patroli Gudang KPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *