OlahragaOtomotif

Ducati Gunakan Simulasi Ilmiah untuk Memprediksi Performa Marc Marquez

31
×

Ducati Gunakan Simulasi Ilmiah untuk Memprediksi Performa Marc Marquez

Sebarkan artikel ini
Ducati Gunakan Simulasi Ilmiah untuk Memprediksi Performa Marc Marquez

zonanetral.com – Ducati tengah menggunakan simulasi ilmiah untuk memprediksi performa Marc Marquez di musim 2024. Hal ini diungkapkan oleh CEO Ducati, Gigi Dall’Igna, dalam sebuah wawancara dengan Crash.net.

“Kami sedang menggali data Marc Marquez untuk memahami potensinya di musim depan,” kata Dall’Igna. “Kami menggunakan simulasi ilmiah untuk memprediksi bagaimana dia akan beradaptasi dengan motor kami.”

Marquez akan meninggalkan Repsol Honda pada akhir musim ini dan bergabung dengan Gresini Ducati. Perpindahan ini menjadi salah satu berita terbesar di dunia MotoGP musim ini.

Marquez adalah salah satu pembalap MotoGP terbaik sepanjang masa. Dia telah memenangkan delapan gelar dunia, termasuk enam gelar MotoGP. Namun, Marquez juga telah mengalami sejumlah cedera dalam beberapa tahun terakhir.

Dall’Igna mengatakan bahwa Ducati percaya bahwa Marquez akan pulih sepenuhnya dari cederanya. “Kami percaya bahwa Marc akan menjadi pembalap yang sangat kuat bersama kami,” kata Dall’Igna.

Ducati juga berharap bahwa Marquez dapat membantu mereka memenangkan gelar dunia MotoGP. Ducati telah menjadi kekuatan dominan di MotoGP dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mereka belum berhasil memenangkan gelar dunia sejak 2020.

“Kami ingin menjadi juara dunia lagi, dan Marc adalah salah satu pembalap terbaik di dunia,” kata Dall’Igna. “Kami percaya bahwa dia dapat membantu kami mencapai tujuan kami.”

Perpindahan Marc Marquez ke Ducati menjadi salah satu hal paling menarik yang dinantikan di MotoGP musim 2024. Marquez adalah pembalap yang sangat berbakat, dan dia memiliki potensi untuk menjadi juara dunia bersama Ducati.

Ducati juga memiliki motor yang sangat kompetitif. Mereka telah memenangkan gelar dunia konstruktor selama tujuh tahun berturut-turut. Jika Marquez dapat beradaptasi dengan motor Ducati, maka dia akan menjadi ancaman serius bagi gelar juara dunia.

Namun, Marquez juga memiliki risiko cedera. Dia telah mengalami sejumlah cedera dalam beberapa tahun terakhir, dan itu bisa menjadi penghambat baginya untuk meraih kesuksesan bersama Ducati.

Secara keseluruhan, perpindahan Marc Marquez ke Ducati adalah berita yang sangat menarik bagi dunia MotoGP. Marquez memiliki potensi untuk menjadi juara dunia bersama Ducati, tetapi dia juga memiliki risiko cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *