Peristiwa

Tabrakan Maut di Sergai, Pengendara Motor Tewas di TKP

×

Tabrakan Maut di Sergai, Pengendara Motor Tewas di TKP

Sebarkan artikel ini
Tabrakan Maut di Sergai, Pengendara Motor Tewas di TKP

Sergai – Seorang pengendara motor tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah bertabrakan dengan truk Hino di Jalan Negara Dusun IX Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sergai. Senin, 14/8/2023 pukul 15.40 WIB.

Kronologi Kecelakaan

Korban yang tewas adalah Irwan Lesmana (83), warga Jalan Jambu Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat Kota Medan, Sumatera Utara. Ia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul warna maroon dengan nomor polisi BK 5372 AAO.

Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi ketika Irwan hendak mendahului mobil angkutan Rajawali yang tidak diketahui identitasnya. Ia lalu beralih ke jalur kanan yang berlawanan arah dari Tebing Tinggi menuju Medan.

Namun, di jalur tersebut ada truk Hino BA 8986 AO yang dikemudikan oleh Edi Subroto (61), warga Jalan Parak Kopi Nomor 2954-23 Kayu Kubu Guguak Panjang Kota Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat. Irwan pun menabrak bemper depan sebelah kanan truk tersebut.

READ  Penemuan Mayat di Rangkasbitung Membusuk di Dalam Rumah, Polisi: Korban Tinggal Seorang Diri

Akibat tabrakan tersebut, Irwan terlempar ke sebelah kiri jalan. Ia mengalami luka robek di kepala bagian depan dan belakang, serta luka lecet di lutut kaki kanan. Darah pun mengucur dari lukanya. Irwan meninggal dunia di TKP dan langsung dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah.

Sementara itu, sepeda motor yang dikendarai Irwan mengalami kerusakan parah di bagian depan. Truk Hino juga mengalami kerusakan di bagian bemper depan.

Penyebab Kecelakaan

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sergai Ipda Julpan Purba membenarkan perihal kecelakaan tersebut. Ia mengatakan bahwa penyebab kecelakaan adalah kelalaian pengendara motor yang kurang hati-hati saat mendahului kendaraan lain.

“Pengendara sepeda motor tersebut hendak mendahului kendaraan lain di depannya dan kurang hati-hati sehingga korban menabrak truk sehingga terjadi kecelakaan dan korban meninggal di TKP”, ucap Julpan, Selasa (15/8/2023).

READ  Polres Loteng Olah TKP Peristiwa Kasus Gantung Diri Di Kecamatan Janapria.

Julpan menambahkan bahwa barang bukti kedua unit kendaraan tersebut sudah diamankan di Unit Gakkum Polres Sergai guna pemeriksaan. Supir truk tersebut juga masih dimintai keterangan oleh penyidik Satlantas Polres Sergai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *