Berita

Logistik Pilkada Tiba di Gudang Logistik KPU Kota Bima, Satgas Preventif OMP Polres Bima Kota Perkuat Pengamanan

×

Logistik Pilkada Tiba di Gudang Logistik KPU Kota Bima, Satgas Preventif OMP Polres Bima Kota Perkuat Pengamanan

Share this article

Kota Bima, NTB (23 Oktober 2024) logistik Pilkada berupa baliho dan spanduk tiba di Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima. Untuk memastikan kelancaran dan keamanan kedatangan tersebut, Satgas Preventif Operasi Mantap Praja Rinjani 2024 Polres Bima Kota langsung memperkuat pengamanan di Lokasi, Pada Senin, 21 Oktober 2024, pukul 15.00 WITA.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan yang mungkin timbul terhadap logistik Pilkada. “Logistik ini sangat penting dalam proses Pilkada, sehingga perlu mendapatkan pengawasan dan penjagaan ketat,” ungkapnya.

Setelah logistik diturunkan, barang-barang tersebut disimpan di dalam gudang dengan pengamanan ekstra. Personel Polres Bima Kota, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan pihak KPU turut mengawasi proses penyimpanan logistik tersebut guna memastikan keamanannya.

Selain itu, Satgas Preventif OMP Polres Bima Kota, yang dikomandoi oleh Kasatgas Preventif AKP Suhatta, juga rutin melaksanakan patroli dan sterilisasi di sekitar gudang logistik KPU sebagai bagian dari upaya pencegahan.

Dengan pengamanan yang optimal, diharapkan seluruh tahapan Pilkada di Kota Bima dapat berjalan aman dan lancar sesuai rencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *