Terkini

Bhabinkamtibmas Desa Mawu Polsek Ambalawi Dampingi Dinas Pertanian dalam Pembagian Bibit Padi

×

Bhabinkamtibmas Desa Mawu Polsek Ambalawi Dampingi Dinas Pertanian dalam Pembagian Bibit Padi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (11/7) – Bertempat di Dusun Mawu Pantai II, Desa Mawu, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, Bhabinkamtibmas Desa Mawu Polsek Ambalawi, BRIGPOL CANDRA, mendampingi dinas pertanian dalam kegiatan pembagian bibit padi kepada masing-masing ketua kelompok tani. Pada hari Rabu, tanggal 10 Juli 2024 pukul 17.00 Wita.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas, Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Mawu, bersama Bhabinsa Desa Mawu, Babhin Tribum, dan tim dari dinas pertanian, melaksanakan kegiatan ini untuk mendukung program ketahanan pangan di wilayah tersebut. Sebanyak lima kelompok tani menerima bibit padi yang dibagikan dalam kegiatan ini.

READ  Samapta Polres Bima Kota Gelar Patroli Malam Untuk Menjaga Keamanan Selama Bulan Ramadhan

Kegiatan ini merupakan upaya untuk memastikan kelancaran distribusi bibit padi dan mendukung para petani dalam meningkatkan produksi pertanian mereka. Dengan adanya pendampingan dari Bhabinkamtibmas dan koordinasi dengan dinas pertanian, diharapkan para petani dapat memanfaatkan bibit padi tersebut dengan maksimal demi kesejahteraan dan kemajuan desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *