Terkini

Sat Samapta Polres Bima Kota Gelar Patroli Dialogis Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

×

Sat Samapta Polres Bima Kota Gelar Patroli Dialogis Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (10/7) – Sat Samapta Polres Bima Kota melaksanakan patroli dialogis dengan memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada masyarakat. Patroli ini berlangsung di Terminal AKDP Dara dan Taman Amahami Kota Bima, Selasa, 9 Juli 2024.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun menyampaikan bahwa personel Sat Samapta Mako Polres Bima Kota melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Bima Kota. Tujuan dari patroli ini adalah memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya kepada pemuda-pemudi, agar tetap menjaga keselamatan diri demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dalam patroli ini, personel Sat Samapta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan sekitar. Mereka juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan dan segera melaporkan kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian.

READ  Patroli Rutin Polsek Kopang Sambangi Pasar Barabali.

Setelah memberikan imbauan di Terminal Dara dan Taman Amahami, patroli dilanjutkan dengan mobiling ke berbagai titik di wilayah hukum Polres Bima Kota. Tujuan dari kegiatan ini adalah memastikan bahwa seluruh wilayah tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Dengan adanya patroli dialogis ini, diharapkan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga Kamtibmas dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *