Terkini

Rawan Pagi Polsek Kayangan Ciptakan Kamseltibcar Lantas 

×

Rawan Pagi Polsek Kayangan Ciptakan Kamseltibcar Lantas 

Sebarkan artikel ini

 

Lombok Utara – Anggota Polsek Kayangan Polres Lombok Utara Polda NTB melaksanakan kegiatan rawan pagi dalam rangka menciptakan Kamsaltibcarlantas aman bagi warga di wilayah hukumnya,Jumat 21/06/2024.

 

“Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K.M.Si., melalui Kapolsek Kayangan IPTU Agus Sugianto, SH menerangkan kegiatan anggota jaga Polsek Kayangan melaksanakan rawan pagi, melakukan pengaturan lalin serta memberikan himbauan bagi seluruh warga.

 

“Kepada masyarakat pengguna jalan raya untuk selalu mentaati peraturan dalam berlalu lintas dengan selalu menggunakan Helm SNI, dan membawa surat – surat kendaraan saat melakukan aktifitas di jalan raya, agar semua aktifitas yang dilakukan dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan, tanpa adanya kendala” Terangnya

READ  Kapolsek Kayangan Berikan Bantuan Iqro dan Al Qur’an di Ponpes Almuttaqim Gumantar

 

Kapolsek meminta kerjasama semua pihak baik yang menggunakan sepeda motor, mobil dan pengguna jalan agar selalu berhati – hati, selalu waspada karena di jalan bisa saja terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

 

“Kecelakaan bisa saja merugikan diri sendiri dan orang lain. Saya mengajak sekaligus menghimbau kepada seluruh warga, masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Kayangan agar mentaati semua peraturan dalam berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcar lantas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitasnya. Pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *