Terkini

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Poto Tano Tingkatkan Patroli Malam

×

Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Poto Tano Tingkatkan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Anggota jaga Polsek Poto Tano Polres Sumbawa Barat Polda NTB melaksanakan Patroli Blue Light untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian bermotor), premanisme, dan hal–hal menonjol lainnya, Rabu (18/06).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K. melalui Kapolsek Poto Tano Ipda Abdul Gafir menerangkan kegiatan ini dilakukan di Desa Kokarlian, yakni Lokasi Objek Perusahaan Tambak PT. Bumi Harapan Jaya dan tempat Pengisian Bahan Bakar (Pom).

“Kegiatan Patroli tersebut bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat sedang beraktifitas,” papar Ipda Abdul Gafir.

Kendati demikian, Kapolsek Poto Tano mengungkapkan kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka mewujudkan harkamtibmas di seluruh wilayah hukum Polsek Poto Tano untuk melayani, melindungi, dan mengayomi sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

READ  Temuan Mabes Polri saat pantau penyaluran pupuk subsidi di Kabupaten Manggarai dan Kabupaten Manggarai Barat

Lebih lanjut, Kapolsek juga mengajak sekaligus menghimbau kepada seluruh toga, toma dan toda untuk terus membantu tugas Kepolisian dalam rangka mencegah hal – hal yang bisa saja mengurangi stabilitas Sitkaktibmas.

Apabila ada kegiatan dan kejadian agar segera melakukan koordinasi kepada pihak kami yang terdekat yakni Bhabinkamtibmas untuk dilakukan pencegahan, apalagi saat ini menjelang Pemilihan Kepala Daerah kita harus berjibaku dengan masyarakat untuk sama-sama saling menghargai dan menghormati sesama masyarakat sehingga terciptanya kedamaian dalam bermasyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *