Terkini

Polres Bima Kota Sambut HUT Bhayangkara dengan Bakti Religi

×

Polres Bima Kota Sambut HUT Bhayangkara dengan Bakti Religi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (14/6) – Personel Polres Bima Kota melaksanakan Bakti Religi di tiga rumah ibadah, yaitu masjid, gereja, dan pura yang ada di Kota Bima pada Kamis (13/6/2024). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H.

Kegiatan Bakti Religi ini melibatkan kerja bakti membersihkan tiga rumah ibadah: Masjid Baitul Hamid di Raba Kota Bima, Gereja Gemit di Raba, dan Pura Watugung Dara yang berada di Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Sasaran pembersihan mencakup pembersihan sampah serta saluran air di ketiga tempat ibadah tersebut.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H. menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 pada tahun 2024. “Dalam pelaksanaan kegiatan Kerja Bakti Religi di tiga tempat ibadah, yaitu Masjid, Gereja, dan Pura, yang dilakukan oleh personel Polres Bima Kota mendapat respon yang positif dari tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ujar Kapolres.

READ  Bobol Rumah dan Kuras Perhiasan Emas serta Uang, Kawanan Garong Ini Berhasil Digulung Tim Puma 1

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat Bhayangkara dalam menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat serta menjaga kebersihan dan kenyamanan rumah ibadah di Kota Bima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *