Terkini

Lakukan Pengamanan Solat Terawih, Polsek Sikur Imbau Masyarakat Tidak Menyalakan Kembang Api

×

Lakukan Pengamanan Solat Terawih, Polsek Sikur Imbau Masyarakat Tidak Menyalakan Kembang Api

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Pada pengamanan ibadah solat terawih di masjid Masjid Islahul Muslimin Desa Sikur, Kecamatan Sikur, personel Polsek Sikur memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak menggunakan atau menyalakan kembang api, Selasa (19/3/24) pukul 20.30 Wita.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga kekhusyukan dalam beribadah dengan tidak menggunakan petasan atau bahan peledak lainnya. Semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” imbau Kapolsek Sikur, Iptu Saipul Hadi, S.Sos.

Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sikur dalam memastikan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) tetap kondusif selama bulan suci Ramadan. Dengan kehadiran personel kepolisian, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan merasa aman serta nyaman.

READ  Santri Hafiz Quran di Lombok Barat Diwisuda dengan Pengamanan Ketat

“Ikhtiar kami melalui pengamanan di Masjid Islahul Muslimin Desa Sikur adalah bentuk komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama ibadah solat terawih,” tambah Kapolsek.

Diharapkan dengan kerjasama antara masyarakat dan personel Polsek Sikur, ibadah solat terawih dapat berjalan lancar dan penuh keberkahan di wilayah Kecamatan Sikur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *